Entah Mengapa

I-Will-Always-b-Thankful


Aku ingin mengetahui semua hal tentang dirimu

Aku ingin tahu tentang mimpi-mimpimu

Aku ingin melihatmu tersenyum

Aku ingin memanjakanmu

Aku ingin membahagiakanmu

Aku ingin menemanimu

Aku ingin diet bareng kamu

Aku ingin olah raga bareng kamu

Aku ingin mendambamu

Aku ingin merangkulmu

Aku ingin mendengar kisahmu

Aku ingin melindungimu

Aku ingin tersedia bagimu 24 jam

Aku ingin tertawa bersamamu

Aku ingin berlayar bersamamu

Aku ingin minum kopi buatanmu

Aku ingin sarapan dengan masakan kesukaan kita

Aku ingin menjagamu

Aku ingin menjadi solusi atas semua masalah yang kau hadapi

Aku ingin memelukmu

Aku ingin menghabiskan waktuku bersamamu

Aku ingin hidup bersamamu

Aku ingin mencinta dirimu

Aku ingin ada dalam dekapan kasihmu

Aku ingin mendengar dengkuranmu

Aku ingin mengusap air matamu

Aku ingin menghapus lelahmu

Aku ingin menggugah semangatmu

Aku ingin traveling bareng kamu

Aku ingin lomba renang lawan kamu

Aku ingin merapihkan rumah bareng kamu

Aku ingin main piano bareng kamu

Aku ingin tandem biola denganmu

Aku ingin membuat aplikasi disebelahmu

Aku ingin menciummu

Aku ingin merawat anak-anak kita

Aku ingin bikin buku bareng kamu

Aku ingin bersepeda bersamamu

Aku ingin pergi ke taman denganmu

Aku ingin menyanyi untukmu

Aku ingin dibangunkan oleh kamu

Aku ingin baca novel disampingmu

Aku ingin belanja bareng kamu

Aku ingin menikmati hidup bersamamu

Aku ingin menaklukkan kesulitan kita

Aku ingin menggandengmu

Aku ingin mati disisimu

Aku ingin bahagia bersamamu

Aku tidak ingin pup bareng kamu ahh..

Nanti ada yang pingsan lagi😀

~Jakarta, tempatku menjalani hidup~

Leave a Reply

