Buat Kamu

Boleh ga yah ..
sekali aja aku ingin baca isi pikiranmu.
Boleh ga yah ..
sekali aja aku ingin tahu isi hatimu.

Cuma ingin tau, apa kamu juga memikirkan aku?
Cuma ingin tau, apa aku ada di dalam hatimu?

Aku takut klo kamu nanti marah ..
Nanti semua cinta dihati mu jadi hilang deh,
lalu rasa sayang yang tumbuh subur dihatimu jadi lenyap,
dan aku seperti terusir dari dalam hatimu ..

Ake mengerti ..
Semua pasti ada sebabnya ..
Semua hal itu terjadi, bisa saja karena aku..

Jadi ..
Izinkan aku untuk dapat mengerti kamu lebih jauh lagi yah ..😉

Leave a Reply

